• home

Bintang sepak bola Aaron Lennon 'ditanyai oleh polisi atas tuduhan penyerangan di klub malam pelayan'

Bintang PREMIER LEAGUE Aaron Lennon telah ditanyai oleh polisi atas klaim ia diserang seorang wanita di sebuah klub malam, menurut laporan.


Bintang sepak bola Aaron Lennon 'ditanyai oleh polisi atas tuduhan penyerangan di klub malam pelayan'STAR: Everton loanee Aaron Lennon ditanyai atas dugaan penyerangan di klub malam pelayan.

Pelayan 18 tahun dilaporkan melarikan diri ke toilet menangis setelah insiden, di tengah klaim dia meninggalkan dia dengan memar di bawah matanya.

Polisi mengatakan telah mewawancarai £ 55.000 per minggu Everton bintang, yang dipinjam dari Tottenham, di bawah hati-hati atas tuduhan penyerangan awal bulan ini.The Sun melaporkan dugaan insiden terjadi di klub malam di Manchester Suede setelah kemenangan 1-0 timnya atas Southampton pada tanggal 4 April.

Lennon dilaporkan dikemas ke dalam bilik VIP dengan teman-teman untuk menonton US rapper Trey Songz melakukan.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun gadis itu bekerja di klub selama satu tahun hanya di bawah, menambahkan pesepakbola dan teman-teman "menghabiskan banyak uang pada minuman".Mereka berkata: "Dia benar-benar marah, meninggalkan apa yang dia lakukan dan bergegas ke toilet."Dia keluar sekitar satu jam kemudian dan keamanan terganggu tidak melakukan apa-apa dan menendang Lennon keluar."

Bintang sepak bola Aaron Lennon 'ditanyai oleh polisi atas tuduhan penyerangan di klub malam pelayan'Ditanyai: Aaron Lennon bermain untuk Tottenham

Lennon, yang telah ditutup 21 kali oleh Inggris, dilaporkan diwawancarai di bawah hati-hati atas tuduhan penyerangan pada 15 April, sehari sebelum ulang tahun 28-nya.

Seorang juru bicara Polisi Greater Manchester mengatakan: "Pada hari Rabu 8 April 2015, polisi dipanggil menyusul laporan seorang wanita berusia 18 tahun telah diserang di Suede klub malam, Longworth Street, pusat kota Manchester pada Minggu 5 April 2015.

"Seorang pria telah diwawancarai di bawah hati-hati. Tidak ada penangkapan telah dibuat dan pertanyaan yang sedang berlangsung."

Seorang juru bicara Everton menolak berkomentar menjelang pertandingan mereka dengan Manchester United hari ini saat dihubungi Harian Star Online.Tottenham juga menolak berkomentar ketika dihubungi oleh Star Online Harian.

Artikel Terkait Bintang sepak bola Aaron Lennon 'ditanyai oleh polisi atas tuduhan penyerangan di klub malam pelayan' :