• home

Aston Villa 3-2 Everton: Benteke brace segel menang

Penjepit Christian Benteke terinspirasi Aston Villa meraih kemenangan 3-2 atas penting loyo Everton.

Striker merah panas mencetak gol kesembilan dan ke-10 dalam delapan pertandingan untuk memudahkan Villa menang penting dan mempertahankan bantal mereka atas zona degradasi.Tom Cleverley menambahkan ketiga setelah penalti Romelu Lukaku memberi Everton harapan comeback.


Phil Jagielka membalaskan satu gol di injury time tapi Villa bertahan untuk hanya menang liga rumah keempat mereka musim ini.


Host pantas meraih kemenangan melawan The Toffees miskin, yang jarang menunjukkan bentuk yang telah melihat mereka memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di liga.Villa adalah dua poin di atas Barclays Premier League bawah tiga tapi sekarang, penting, di atas bebas jatuh Newcastle selisih gol di 14.


Shay Given membuat start atas penerbangan pertamanya sejak Agustus 2012 - ketika ia bermain melawan Everton - setelah Brad Guzan dijatuhkan menyusul kinerja gemetar dalam kekalahan di Manchester City.


Charles N'Zogbia juga diganti Carlos Sanchez sementara Everton membawa Kevin Mirallas dan Steven Naismith.


The Toffees adalah salah satu tim bentuk di Liga Premier, setelah mengalahkan Manchester United 3-0 pekan lalu, tapi mulai Villa membuat ejekan dari hasil terbaru mereka.Host ulet tampak untuk memotong melalui Everton awal dan meraih pantas memimpin setelah hanya 10 menit.


Benteke telah mengancam sudah, melirik header lebar, tapi kali ini ia berhasil menghitung ketika ia didukung di dari salib indah Fabian Delph itu.


N'Zogbia kemudian diuji Tim Howard dengan 35-yard tendangan bebas rendah Villa mengejar kedua.Mereka menahan Everton dengan Lukaku dan Aaron Lennon anonim sementara Jack Grealish dan N'Zogbia tetap menjadi ancaman di balik Benteke.


Dan Grealish hampir tee Ron Vlaar untuk kedua pada 29 menit namun bek menuju sudut lebar-lebar.Mengingat, berakhir menunggu 980 hari untuk permainan papan atas, tidak ada kaitannya dengan Villa jelajah.


Dan mereka menggandakan keunggulan mereka di babak pertama perpanjangan waktu ketika Vlaar terjawab sudut Grealish tapi Benteke tiba tanpa tanda di tiang jauh untuk membanting dalam tujuan-13 musim ini.


Itu mengejutkan menandai dari Toffees tapi Villa ruang bernapas yang dibutuhkan - dan layak - jelang turun minum.


Begitu miskin di babak pertama, Everton menunjukkan ancaman mereka setelah re-start dan Mengingat ternyata upaya Lukaku rendah lebar.


Tapi tampaknya ada sedikit jalan kembali untuk sisi Roberto Martinez sampai mereka menyerahkan garis hidup pada 59 menit.


Villa gagal untuk membersihkan setelah menjalankan Lukaku dan Vlaar diproduksi canggung menjegal Naismith penalti.


Lukaku tenang digulung di titik penalti untuk ke-19 musim ini untuk meningkatkan saraf Villa.Namun tuan rumah kembali keunggulan dua gol mereka hanya enam menit kemudian ketika Leandro Bacuna ini tepat melalui bola mengirim Cleverley jelas dan ia menembak melewati tinggi Howard.Gareth Barry dan pemain pengganti Leon Osman dipecat langsung di Mengingat pada balasan tapi Villa telah kembali ketenangan mereka.


Namun mereka dibiarkan berkeringat di injury time ketika Mengingat, di bawah tekanan, hanya bisa meninju bola terhadap bar dan Jagielka menuju rebound.

Artikel Terkait Aston Villa 3-2 Everton: Benteke brace segel menang :