• home

Man Utd sekejap bintang posting sejak kecilnya Throwback Kamis

Luke Shaw mengambil ke media sosial untuk mengirim foto dirinya menghadiri pernikahan orang tuanya sebagai seorang anak muda Luke Shaw mengambil ke media sosial pada Kamis sore untuk berbagi foto dirinya menghadiri pernikahan orang tuanya sebagai seorang anak muda.



Bek Manchester United itu jelas dalam suasana hati yang reflektif karena ia upload gambar di atas ke akun Instagram sebagai post 'Kemunduran Kamis nya.


The bek kiri, yang bergabung dengan United dari Southampton musim panas lalu, bersama gambar di aplikasi berbagi foto dan menulis: '' #TBT mencari pintar untuk ibuku dan pernikahan ayah "Internasional Inggris telah berjuang untuk menemukan bentuk yang konsisten untuk sisi Louis van Gaal sejauh musim ini dan telah terbatas hanya 13 dimulai di Liga Premier karena masalah bentuk dan kebugaran.


Shaw dalam bentuk yang mengesankan melawan Chelsea akhir pekan lalu, namun, sebagai bek kiri bermain 80 menit dari United 1-0 kerugian ke Blues di Stamford Bridge.Dia akan berharap untuk fitur saat United kembali beraksi Premier League dengan perjalanan ke Everton pada hari Minggu. The Red Devils saat ini ketiga dalam tabel menuju ke lima pertandingan terakhir musim ini.

Artikel Terkait Man Utd sekejap bintang posting sejak kecilnya Throwback Kamis :