• home

Lichtsteiner Tegaskan Real Madrid Bukan Hanya Ronaldo


Bek Juventus, Stephan Lichtsteiner menegaskan bahwa timnya tidak akan memfokuskan perhatian hanya pada bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo di semi final leg kedua Liga Champions, Rabu (13/5).

Ronaldo memberikan Los Blancos peluang untuk melaju ke final musim ini, berkat gol tandangnya pada kekalahan 2-1 mereka atas Bianconeri di leg pertama.

Lichtsteiner sendiri meminta skuadnya untuk tak hanya terfokus pada bintang asal Portugal, pada laga penentuan di Santiago Bernabeu nanti

"Permainan akan ditentukan oleh detail-detail kecil. Kami bermain sebagai tim. Dua tahun lalu, kami tersingkir di perempat final melawan Bayern Munich, dan mereka memenangi Liga Champions," jelasnya pada Goal

"Ini semua tentang rincian kecil. Kami telah meningkat di setiap pertandingan. Real Madrid sangat kuat, dan bukan hanya Ronaldo. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik, tapi kami juga harus percaya kami bisa melakukannya."

"Kami memiliki pertandingan yang bagus di leg pertama, tapi masih ada leg kedua dan itu akan sangat sulit. Kami harus bermain dengan baik, tapi kami akan siap," pungkasnya.

Artikel Terkait Lichtsteiner Tegaskan Real Madrid Bukan Hanya Ronaldo :