• home

Prediksi Manchester City vs West Ham 28 Agustus 2016

Prediksi Manchester City vs West Ham - Pemerintahan lama ditunggu Pep Guardiola dari Manchester City tidak dimulai dengan semacam semangat bahwa banyak diharapkan dari mereka. Mereka memiliki mengecewakan pra-musim mereka gagal memenangkan pertandingan tunggal, kalah Bayern Munich dan Arsenal dan menggambar melawan Borussia Dortmund.

Mereka mengikuti ini dengan pembuka Premier League melawan Sunderland, dengan optimis penggemar Manchester City mengharapkan kemenangan telak. Ini tidak menjadi meskipun sebagai Sunderland membela tegas, membatalkan pembuka Sergio Aguero melalui Jermain Defoe. Sayangnya untuk Sunderland debutan bek Paddy McNair datang dan mencetak gol bunuh diri untuk kehilangan mereka titik, ironisnya di pertandingan pertamanya sejak meninggalkan Manchester United.

Ini bukan awal untuk hidup di bawah Guardiola bahwa penggemar Manchester City harapkan, tapi di pertengahan pekan ia menunjukkan bakatnya di Eropa dengan kemenangan 5-0 dari Steaua Bucharest jauh dari rumah. Aguero melewatkan dua penalti sebelum mencetak hattrick di salah satu kinerja individu aneh di memori. Mereka mengikuti ini dengan 4-1 palu dari Stoke, dengan Aguero menambahkan dua lagi golnya.

Manchester City 2 leg dasi dengan Steaua Bucharest pada hari Rabu kurang dari permainan kejadian, dengan dasi semua tapi berakhir dan Guardiola memilih untuk skuad melemah. Mereka memenangkan pertandingan 1-0, namun pembicaraan utama adalah keterlibatan Joe Hart, dan kedatangan baru-baru Claudio Bravo berarti bahwa itu mungkin penampilan terakhirnya di Etihad.

West Ham menikmati sangat sukses musim musim lalu saat mereka lolos ke Liga Europa lagi dan mempertahankan tantangan bagi empat di sebagian besar musim. Itu tidak pergi untuk merencanakan untuk mereka sejauh musim ini sekalipun.

Mereka kehilangan pembuka Premier League di Chelsea berkat Diego Costa gol dan diikuti dengan hasil imbang 1-1 di Astra di mereka Liga Europa playoff dasi. Sementara itu, baru £ 24 juta penandatanganan Andre Ayew absen selama berbulan-bulan pada debutnya dan krisis cedera pecah yang telah melihat Sofiane Feghouli dan Manuel Lanzini, antara lain, mengesampingkan sampai September.

West Ham berhasil kurang mengesankan 1-0 di pertandingan pertama mereka Premier League di Stadion Olympic, dengan sundulan datang dari Michael Antonio untuk menyelesaikan skor. Pertengahan minggu melihat mereka tersingkir dari Liga Europa untuk tahun kedua berjalan oleh Astra sekalipun. 11 ditempatkan sisi Rumania dalam krisis keuangan datang ke Stadion Olimpiade dan mengalahkan mereka 1-0, sehingga benteng baru West Ham tidak melihat begitu besar saat ini.

Manchester City telah tampak sangat mengesankan di dua terakhir pertandingan besar melawan Steaua Bucharest dan Stoke. Kinerja mereka di tengah pekan tidak benar-benar mewakili kualitas mereka karena sisi lemah, dan fakta bahwa mereka telah memiliki tambahan beberapa hari istirahat untuk tim pertama akan memberi mereka keunggulan lebih besar atas orang miskin West Ham.

Artikel Terkait Prediksi Manchester City vs West Ham 28 Agustus 2016 :